my precious... ^^

Jumat, 22 April 2011

yang miya tau 3 buah jenis kapal...as far as i know.. hehe :))

hmmm...menurut miya ada 3 jenis kapal yang saat ini miya tau...
kapal warna hitam : kapal yang sering kali berlabuh bahkan harus hmmm.. mungkin itu kehidupannya bahkan terkadang kapal ini berlabuh di tempat yang bukan semestinya dan terkesan terlalu mudah berlabuh..ya walaupun sebenernya ada sih kapal hitam yang berlabuh di tempatnya dan berlayar di batas pelayaran yang benar (acungin jempol buat kapal2 ini)..

kapal berwarna-warni (so colourfull) :kapal ini berlayar dan mungkin berlabuh tetapi sangat terlihat dan sangat ingin di akui ya miya baru liat dari jauh aja sih krn memng menarik di liat mereka mempunyai batas pelayaran ttp miya ga tau banyak kebiasaannya,krn warnanya membuat dia exsis... :)

kapal putih dan hitam :kapal ini dapat berlabuh dan sangat mengerti betul pelabuhan yang di singgahi sangat polite dan terkesan tidak benyak hal yang di tunjukan kecuali bila kita berlayar bersama barulah kita tau kapal ini sangat lah mempunyai batas pelayaran yang jelas sama saja dengan kapal2 yang exsis..

waktu miya kecil miya hanya tau 2 jenis kapal yang hitam dan yang berwarna warni karena yang hitam memang punya kebiasaan berlabuh sering trlihat begitu dan memang sudah terbiasa iya liat seperti itu dan yang berwarna-warni miya sering liat dr jauh sangat jelas ada itu kapal warna-warni krn mereka seliweran di lingkungan kami..namun yang hitam putih ini yang menarik miya suka liat kapal ini berlyar sesekali melintas tp miya cm bisa mengagumi dr jauh krn sangat jelas mereka berlayar di jalurnya saja tidak mencolok seperti kapal warna-warni.. :)

dengan bertumbuhnya umur miya,semua anak perempuan harus mengarungi lautan yang normalnya sih mereka banyaknya memilih kapal wrna hitam..hmmm...itu jg yang miya lakukan mencoba menjalani kebiasaan yang terjadi dan sudah di biasakan berlayarlah miya dgn kapal hitam...and miya menemukan titik akhir pengertian bahwa kapal ini sangat tidak bisa membuat miya nyaman,damai,tentram,bahagia..yangg ada pengen nyemplung aja ke laut bebas biar lepas dr kapal ini..atau membakarnya dengan sesekali ttp mengaggumi kapal hitam putih yang seliweran dengan tenang juga senyam-senyum melihat kapal warna-warni yang berlayar dengan PD nya..hihihi..

akhirnya miya putuskan untuk tidak berlayar lg miya nyerah..di saat miya tidak berlayar miya melihat ada kapal hitam putih yang mendekat beristirahat dr kelelahan orang2 yang ikut berlayar semuanya tidak ada yang bisa sejalan,mereka ga jelas msh melirik ke kapal hitam terkadang msh mengingini kapal hitam putih yang lain dan mencoba main hati,itu krn mereka belum mengenal kapal hitam dan mungkin cm mau having fun dgn kapal hitam putih pdhal kl mereka pikir hidup ini terlalu berharga untuk cm sekedar having fun..miya beranikan diri bertanya-tanya mengenai kapal ini,curhat di mulai..kapal ini baik,ngerti bgt miya tempat di lautan dia ceritakan sama miya,masa lalunya,tempat apa yang di singgahi oooohhh miya ngerti sekarang keanggunannya berlayar dengan tenang itu yang buat miya sering terkagum dgn kapal2 ini..

dengan kasabaran kapal ini buat miya ngerti eh ngajak berlayar..dengan pemikiran yang mateng akhirnya miya berani jg berlayar dengan percaya diri miya ingin semua orang tau miya berlayar lagi walau buat sebagian orang ini di luar kebiasaan tp miya bahagia semua dilakukan miya dengan hati yang senang dan gembira..bahagia..hehehe (hati yang gembira adalah obat).. :)

now i'm in the middle of the ocean of life dengan kapal hitam putih ini..dengan sesekali melihat dan semakin yakin kapal hitam yang seliweran ga akan pernah miya injak lg..tetapi ttp senyum dengan kapal warna warni hihihi mereka exis banget...:))

di tengah kedinginan AC kantor....BBRrrrrrrr!!.. >,< 230411

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus